#Kaputstory Pubdok CROWN

11/04/2016 11:43:00 PM

Untuk masalah satu ini, aku emang paling gak nyantai. Malah awalnya, si sotoy ini pengen ngerangkap jadi kadiv pubdok juga. Saking gak relanya kalo Pubdok CROWN jatuh ke tangan orang yang salah, wkwk 😂😂

Bisa uring-uringan, sedih, dan stress gitu kalo liat desain acara kesayangan jelek. "Huu..kalo jelek gimana, ga maoo ga maoo" Tapi untungnya ada Fina yang selalu menjaga gue tetap di jalan yang benar.

"Gak mungkin Qoon lu ngerangkap gitu, ga bakal kepegang!" setelah dipikir-pikir bener juga si.

Oke, lalu dimulailah pencarian kadiv pubdok ini. Waktu itu ngeliat buletinnya BKI tentang gerhana matahari. Dan satu selera gitu desainnya sama aku. Langsung lamar deh.

Namanya Rifa Fauziyah. "Dia teriak-teriak kesenengan tuh diajakin teh Qoon jadi kadiv pubdok" kata Angga, waktu aku minta izin staf infokomnya diajak main di CROWN.

Namun rupanya, kesenangan itu hanya sesaat. Rifa harus berhadapan sama supervisi CROWN, sang Raja Tega, yang sangat sensitif sama masalah desain dan video.

"Bagus rif, tapi kurang elegan, revisi ya"
"Hemm rif, kalo desainnya gini, kekira ada yg beli ga ya? wkwk"
"Hemm..kurang uniik rif, terlalu biasa"
"Kurang komunikatif rif, orang bakal susah bacanya"
"itu ribonnya terlalu kaku deh"
"mock up dong rif biar kece"
"kok warnanya gitu, coba lebih kalem deh"

dan...beribu ribu revisi lainnya. Belom permintaan aku yang aneh-aneh. Mulai dari proposal infografis yang cuma se-A3. Serentetan video, dari propaganda, mograf, publikasi, konten, sampe di balik layar, dan banyak lagih.

Rifaaaa...kamu yang tabah yaa..CROWN emang keras! 😂😂 maafkan aku sering semena-mena.

Eniwey, tapi aku seneng bet kadiv Pubdok CROWN jatuh ke tangan orang yang tepat. Yeaahhh!! Nuhun ripaaapau!

Semangaaatt!! huh hah!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram