Pantauan UB 4

6/08/2011 02:48:00 PM

Waktu itu saya posting H-2 UB 4, sekarang H-2 LIBURAN... Uwoooo L-I-B-U-R-A-N teman-teman :D aaah, senangnya hari yang saya nantikan sejak masuk kelas XI akan segera datang!

Eh, tapi masih ada dua hari lagi. Besok Bahasa Indonesia sama Bahasa Jerman. Insya Allah gak terlalu susah banget belajarnya. Setidaknya lebih ringan dari tiga hari kemarin. Benar-benar hari yang melelahkan dan malam yang panjang.. *ngelap keringet* engga deng, lebay -__-

Hari pertama yang paling gila, Fisika temenan sama sejarah. Alhasil sejarah gak di baca sama sekali, diulang! s a m a s e k a l i.. murid macam apa saya?!! benar-benar hanya mengandalkan soal tahun lalu yang ternyata cuma keluar dikit, 3-4 soal lah T-T huuuuu... pas ujian cuma bisa mengerjakan ENAM soal! karena sesuai prinsip saya 'kalau tidak bisa lebih dari 50% boleh nyontek' akhirnya saya nyontek. Eh, udah nyontek yang ditanyain juga pada gak yakin, yaudahlah mengarang bebas.dan akhirnya dapet 56 ;( Maaf ya Bu Bar

Fisika, gak sesuram sejarah. Alhamdulillah..:) tapi masih belom yakin juga bisa tuntas. Gak taulah..

Hari kedua, Matematika di gabung sama Agama! nah ini baru kombinasi yang tepat. Belajar Matek abis pulang LIA ditemani Tukul yang ngerock ngerock gak jelas dan Dhani yang malah smsan ngomongin orang, ahahahaha :D gak bener emang. Waktu ujian ada 4 soal yang gak bisa, hiiiks.. ;( dan ternyata hasilnya salah 5. Tapi tidak apa apa.. Alhamdulillah dapet 80! MURNI ! gak nyontek! gak ngebet! usaha sendiri! hehe.. abis suka kesel sama orang yang nyontek dan dapet nilai tinggi.

Agama lebih bahagia, soalnya hampir sama kaya tahun lalu! Tralalala..lililillii... untung saya gak belajar agama yang materinya seabrek! huehehe :P

Hari Rabu ini, pelajarannya Kimia dan Bahasa Inggris. Malem harinya badan udah mulai gak enak, anget anget gak jelas pokoknya ada something wrong. Saya belajar aja sebisanya sambil menguat-nguatkan diri. Ternyata tadi Kimia gak begitu suram seperti biasanya. Bahasa Inggris yang gramernya sejibun dan text nya saya tidak mengerti. Pas di cek sama Raudhah gak begitu banyak yang salaaaaaaaah... Huuuaaa!! Alhamdulillah ya Allah, terimakasih banyak banyak banyak ya Allah, Allah baik banget padahal saya males ibadahnya. Hiks
Pelajaran ketiga TIK.. yang ini gak taulah, sayakan gaptek! hik..hiks..


Okeeee!!! itu dia ke 7 pelajaran yang sudah terlewati ada yang suram ada yang lumayan ada yang bagus. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan! nilai rapot bagus, gak keluar dari 20 besar, dan liburannya menyenangkan... Aaaamiiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram