Main Basket

6/10/2011 08:22:00 PM

Apalagi yang paling menyenangkan selain main BASKET! wuhhhhuuuuu... :D
Abis UB dari pada galau mikirin nilai yang gak tuntas, mending gila gilaan main basket sambil sok freestyle sama Fathia dan Eni! wakakakak :DAyo liat kecacatan kita bermain basket! karena gak ada yang fotoin, jadi kita bertiga gantian fotonya
baru mulai gayanya aja udah tengil banget!kalo ini main basket sambil jadi model, kaki kelibet libet -..-
nah itu siapa deh, gak tau yang lagi sok freestyle -____-biasanya gayanya doang yang mantep, tapi bola jarang banget masuk! hiks T-T
baru beberapa menit main tau-tau saya sakit peruuuut, errggh.. jadinya saya yang bagian mendokumentasikan saja yaaaa... huuuu ;(Fath sama Eni yang lagi rebutan bola, kata mereka ini kaya anak keciiil masa, padahal engga tau!Fathia dasar tukang ngajak ribut!Saya suka banget sama foto yang ini, Fath kereeeeen!!! Aaaah fathiaaaaa love you *wleek :P kalo main basket kita gak pernah tau siapa yang menang dan siapa yang kalah, skor nya aja gak ada yang pernah ngitungin!

ini semua hanya tentang kesenangan untuk melepas penat sejenak :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram