Keluarga Traveling

4/04/2011 03:51:00 PM


Setiap keluarga pasti punya hobinya masing-masing kan, nah kalo di keluagaku seneng banget sama yang namanya jalan-jalan. Yaah.. gak kaya kalian juga jalan-jalannya. Cukup keliling jawa barat, atau setahun sekali keliling jawa.

Tapi ini di lakukan sangat sering dan gak kenal waktu, mau liburan hari kerja, tancaplah! malah lebih sering mengambil hari kerja, dengan alasan gak kena macet di jalan. Kaya sekarang ini, aku sedang menulis postingan ini di puncak pada hari senin! bolos? engga kook.. izin. ahaha :D

Ck..ck.. kegemaran jalan-jalan ini cukup menodai rapotku, sampai sekarang tercatat 4 izin 3 sakit dan 1 alfa, yang 3 sakit itu sebenernya juga tetep jalan-jalan, tapi yaaah.. emang agak-agak gak enak badan siih.. hehe :D Maaf ya Bu Sameria, bukannya menyepelekan sekolah, tapi kehidupan inikan juga harus seimbang, dari pada ntar stres! hayoo.. (alesan aja -..-)

Acara jalan-jalan ini juga gak kira-kira, kalo pengen berangkat, saat itu juga langsung berangkat! Waktu itu pernah lagi tidur enak-enaknya, jam 11 malem di bangunin "eh.. bangun-bangun! siapin baju satu, kita mau berangkat!" Ibu saya dengan panik membangunkan. Tinggal seisi rumah yang masih merem melek jadi pada bingung. "haah.. apaan sih, jam berapa ni?"

Huaaah.. begitulah keluargaku. Orang-orangnya sangat bebas, membolehkan anak "izin" dari sekolah. Tapi aku sangat bersyukur hidup di tengah-tengah keluarga seperti ini. Ini sangat menyenangkan :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram