Belajar Mobil

4/02/2011 04:04:00 PM

Hari sabtu dari pada di rumah mending kita belajar mobil aja! walaupun udah telaaaat.. kelas 2 SMA baru belajar mobil! tapi tak ada kata terlambat buat belajar kaan..

Belajar kali ini dengan ibuku sebagai instruktur, kita langsung ke jalan kampung dan jalan raya bogor, padahal sebelumnya di kota wisata, yang jalanannya sepi, lebar, lurus, dan tanpa hambatan. Itu juga terakhir belajar pas aku kelas 1 SMA.

Karena emang orangnya sok bisa alias sok tau, jadi lanjut aja langsung ke jalan yang kecil dan ramai, wakakak..

Baru mulai mobil mau jalan aja laamaaaa banget! mesin mati-mati mulu, ada kali 10 kali starter masukin gigi, gas terus mati. Akhirnya baru disadaari kalo yang ku injak aalah rem -..-
Acara belajar mobil ini membuat mobil-mobil jadi antri di belakang soalnya gak bisa nyalip, jalan kecil, sedikit acara mati-mati mesinnya, akhirnya aku menuju jalan Raya Bogor!

Di jalan Raya Bogor lebih heboh lagi..
1. Hampir nabrak motor
2. Pengendara motor pada nengok dengan sinisnya, malahan ada yang nunjuk-nunjuk segala, wakakak.. maaf kan aku paak
3. Sepanjang perjalanan di ramaikan dengan suara klakson mobil
4. Waktu di gerbang tol, berhenti masih jauh dari petugas tolnya, alhasil petugas dan pengendara mobil saling menjulurkan tangannya sampe bongkok-bongkok, biar bisa ngasih kartu tolnya, ahahahaha...
5. Mobil jadi megal-megol jalannya
6. Hampir pindah jalur, gara-gara ganti kopling

Tapi masuk tol gak dibolehin bawa mobil, katanya refleknya belom cepet! padahal pengen nyobain ngebut :(
yasudahlah.. seru banget belajar mobilnya, doakan aku agar cepet lancaar yaa.. :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram